VIVALDI Browser Cepat Juga ringan Vivaldi_1.11.917.43 - Gudangnya Software

Breaking

Monday, September 18, 2017

VIVALDI Browser Cepat Juga ringan Vivaldi_1.11.917.43

 Gudangnya Software – Oke pada kesempatan kali ini Gudangnya Software akan share Web Browser yang bernama vivaldi. vivaldi sendiri adalah web browser yang dikembangkan oleh vivaldi Technology, sebuah program yang dikembangkan oleh mantan Opera Software dan Mantan CEO JHON STEPHENSON VON TETZCHNER. Peramban ini ditujukan kepada pengguna Opera yang tidak menyukai Transisi dari Presto ke BLINK.

Jika Kalian adalah pengguna sistem Operasi windows dan pengguna Browser opera mini, pasti kalian akan tahu karena tampilan web vivaldi menyerupai Opera mini, tapi Enteng dan cepat seperti Browser Google Chrome dari google.

browser vivaldi sendiri juga sangat efisien digunakan dikarenakan browser ini Ringan dan cepat dalam sistem Search enginnya.

Juga dalam rangka tampilannya, browser Vivaldi sendiri lebihe enak dipandang juga dalam Software ini Sudah dibekali menu tema, jika kalian sudah bosan dengan tampilan defaultnya maka kalian juga bisa menggantinya.

yang paling saya suka dari Browser vivaldi adalah dimana Menu-menu yang mau dicari sangat ringkas dan bisa sangfat cepat dicari tempatnya. beda dengan browser Google Chrome jika mau Masuk ke Sub menu Pada browser Google Chome maka kita masih repot mencari-cari lagi dimana letak Menu tsb.

akan tetapi, pada we browser Vivaldi ini memiliki menu sangat sangat efisien sekali guna agar pala pengguna Browser Vivaldi ini bisa senang da bisa langsung menemukan menu yang di tuju tsb.

 

Link Download : 

Fast HulkLoad

Zippy Share

Mirror

 

Cara Install :

  1. Extract File yang sudah di Download tadi
  2. dobel klik/klik kanan RUN AS ADMINISTRATOR pada file yang sudah di extract
  3. Klik “i Agree bla bla bla”
  4. dan Klik next next sampai selesai
  5. enjoyy..

No comments:

Post a Comment